Breaking

Minggu, 20 Mei 2018

Ratu Elizabeth Tampil Cerah Menggunakan Gaun Green Lime, Saat Hadiri Royal Wedding



BeritaTerbaru - Sepertinya Ratu Inggtis tak mau kalah untuk tampil memukai dari sang pengantin, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasalnya Ratu Elizabeth II ini tampil begitu anggun dengan balutan dress dengan warna green lime.

Ya, dalam berpakaian ia memang terkenal dengan balutan busana dengan warna terang dan cerah. Seperti yang diingat saat pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton di tahun 2011, Ratu Elizbeth juga mengenakan pakaian berwarna terang. Ia memakai mantel panjang berwarna kuning dengan menggunakan topi berhias mawar satin.


Dalam pernikahan cucunya tersebut, Ratu Elizabeth mengenakan busana rancangan Stuart Parvin. Tak lupa Ratu Elizabeth pun mengenakan topi sebagai aksesoris pelengkap.

Topi tersebut berwarna senada dengan dress yang di pakainya. Topi yang dirancang oleh Angela Kelly ini dibuat dengan menggunakan benang sutera. Benang yang sama, yang digunakan untuk membuat dress yang dipakainya.


"Yang Mulia Ratu mengenakan gaun bermata halus dengan sutra lime, lemon, ungu, dan abu-abu. Mantelnya adalah mantel Tepi ujung dengan pengikay frogging dengan benang sutra jeruk nipis. Keduanya rancangan Stuart Parvin," tulis keterangan resmi Istana Kensington.

Untuk mempercantik  topi berwarna green lime, ditambahkan sebuah sinamay dan mutiara yang di buat oleh Lucy Price. Ratu Elizabeth juga terlihat mengenakan bros berhias mutiara dari The Richmond Dianmond Brooch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox