Breaking

Jumat, 11 Mei 2018

16 Cara Melakukan Hubungan Intim Yang Benar , Tahan Lama, dan Memuaskan bagi Pasutri



BeritaDunia118 - Ketika sudah berjanji sehidup semati dengan pasangan saat akad nikah, maka kamu dan pasangan pun sah menjadi suami istri. Tak bisa dipungkiri jika kegiatan melakukan hubungan intim adalah hal yang paling ditunggu pasangan suami istri.

Topik hubungan intim memang jadi topik undercover sehingga tak jarang para pemula tidak mengetahui cara melakukan hubungan intim yang benar. Entah itu dari persiapan yang harus dilakukan, teknik, hingga posisi. Sebab selain orgasme, goal dari berhungan intim adalah durasi hubungan intim yang lama dan memuaskan bagi pasangan suami istri.

Kamu sendiri sedang menghadapi kebingungan yang sama? ini dia beberapa cara melakukan hubungan intim yang benar menurut penelitian ilmiah.

Cara melakukan hubungan intim pertama kali yang benar


1. Persiapan dengan baik

Cara melakukan hubungan intim yang pertama kali adalah persiapkan segala sesuatunya dengan baik. Jika kamu dan pasangan masih malu-malu, komunikasikan niatmu dengan baik. Sebab kamu pun tak bisa memaksa pasangan meskipun sudah sah untuk berhubungan seks. Kemudian, jika kamu dan pasangan masih belum menginginkan anak, maka persiapkan alat kontrasepsi seperti kondom.

2. Pilih lokasi yang romatis

Hal kedua cara melakukan hubungan intim adalah pilih lokasi yang mendukung dan romantis. Bisa suasana gunung yang dingin dan santai atau suasana pantai yang menyenangan. Dan perhatikan tempat tidur yang akan digunakan, pastikan bersih dan empuk.

3. Perhatikan waktu

Di hubungan intim pertama kali, tentunya kamu ingin waktu yang panjang kan? Sebab waktu yang panjang akan memberikanmu perasaan santai dan lebih leluasa. Oleh karena itu perhatikan waktu untuk berhubungan intim. Jika kamu tidak ingin buru-buru, tentu kamu bisa melakukan di malam yang panjang atau waktu bulan madu yang santai.

4. Ciptakan suasana mendukung

Waktu dan lokasi sudah kamu persiapkan. Langkah selanjutnya dari cara melakukan hubungan intim adalah dengan menciptakan suasana yang mendukung seperti romantis. Ajak pasangan untuk berbicara  mesra. tatap matanya secara mendalam, kemudian lakukan gerakan yang mengundang.

5. Komunikasikan dengan pasangan

Jika semua persiapan sudah disiapkan, komunikasikan dengan pasangan tentang hubungan intim yang akan dilakukan. Sebab berkomunikasi adalah kunci untuk menyukseskan hubungan intim. Komunikasi ini termasuk dengan apa yang disukai dan tidak disukai dari masing-masing pihak, posisi atau gaya apa yang diinginkan, serta bagaimana ingin diperlakukan oleh pasangan.

6. Banjiri dengan ciuman

Langkah selanjutnya dari cara melakukan hubungan intim adalah dimulai dengan  cium pasangan. Tentu saja awali dengan ciuman yang lembut. jika suasana agak memanas, tambahi dengan sentuhan dan intensitas ciuman yang panas membara.

7. Perpanjang durasi foreplay

Foreplay termasuk kunci sukses atau tidaknya hubungan intim, Foreplay yang dilakukan secara buru-buru bisa membuat pihak wanita akan merasa tidak siap untuk melangkah ke tahap selanjutnya. Oleh karena itu para pria harus bisa mengendalikan diri.

Banyak hal yang bisa dilakukan saat foreplay seperti berbisik manja, mengecup di titik rangsang, bermain dengan payudara, hingga mengeksplorasi alat kelamin pasangan.

8. Maksimalkan penetrasi

Foreplay yang panjang tentu membangkitkan keinginan melakukan tahap berikutnya yaitu penetrasi. Pria, lakukan hal ini dengan perlahan dan penuh kelembutan. Sebab penetrasi yang buru-buru bisa membuat wanita menjadi kesakitan. Posisi juga menentukan penetrasi. Posisi yang salah bisa membuat hubungan intim menyakitkan atau malah membuat wanita jadi malu.

9. Kreatif dengan posisi seks

Setelah kamu bisa menguasai keadaan, cobalah untuk berkreasi dengan posisi seks. Ada banyak posisi klasik misionari, ada pula spooning, woman on top, doggy style, hingga 69. Berkreasilah semaksimal mungkin sehingga kamu dan pasangan bisa meraih orgasme dan ejakulasi.

10. Lakukan after sex

Setelah orgasme didapatkan dan ejakulasi terjadi, jangan lupa dengan kegiatan after sex atau sesudah berhubungan intim, Karena wanita adalah makhluk yang selalu suka disayang, jangan lupa untuk mengecup, memeluk dan membisikan kata-kata romantis meskipun rasa lelah mendera.

Kegiatan after sex jadi salah satu cara melakukan hubungan intim yang benar dan membahagiakan bagi masing-masing pihak.


Langkah melakukan hubungan intim menurut Islam

Jika anda sudah mengetahui beberapa rahasia ilmiah sebagai cara melakukan hubungan intim, maka bagi kamu yang beragama islam tentu kamu harus tahu beberapa cara melakukan hubungan intim menurut islam. Ini ada caranya.


11. Cara melakukan hubungan intim  menurut agama islam yang pertama kali harus dilakukan adalah dengan membersihkan tubuh, bukan hanya jasmani saja, namun juga rohani. Proses pembersihan ini meliputi dengan mandi, mencukut rambut kemaluan, mencukut jenggot, hingga mencukut bulu ketiak.

12. Cara melakukan hubungan intim kedua adalah dengan memakai wewanguan. Cara ini sangat disarankan sebab wewangian terbukti bisa membangkitkan gairah seksual. Bahkan Nabi Muhammad  SAW pun bersabda, "Empat macam diantara sunnah-sunnah para rasul yaitu: berkasih sayang, memakai wewangian, bersiwak, dan menikah" (HR Tirmidzi)

13. Dalam agama Islam, disunahkan untuk melakukan salat sunah 2 rakaat terlebih dahulu dalam tatanan cara melakukan hubungan Intim. Bertujuan supaya dijauhkan dari gangguan setan agar hubungan intim tersebut bisa menghasilkan keturunan yang sholeh dan sholehah.

14. Berdandan yang disukai pasangan juga disarankan dalam cara melakukan hubungan intim menurut Islam. Sebab tak bisa dipungkiri bahwa berdandan tersebut mampu membangkitkan nafsu seksual baik pria maupun wanita.

15. Cara melakukan hubungan intim berikutnya adalah lakukan ditempat tertutup. Tujuannya tentu saja untuk menjaga kehormatan dan tidak timbulkan dosa karena aurat yang terlihat oleh orang lain.

16. Jangan lupakan untuk selalu berdoa sebagai cara melakukan hubungan intim dalam Islam. Selain untuk menghindarkan dari gangguan setan, doa ini juga bertujuan untuk membuat hubungan pasangan suami istri makin harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox