Breaking

Jumat, 11 Mei 2018

Gugat Cerai Sule, Lina Tak Minta Harto Gono-Gini



BeritaDunia118 - Perpisahan dengan Sule bukanlah hal yang mudah bagi Lina. Terlebih soal urusan anak, yang kini keempat buah hatinya tinggal bersama sule di Bekasi. Sementara Lina dan ibunya tinggal di bandung.

Karena itu, dalam gugatan cerainya ke Sule, Lina hanya membahas soal hak asuh anak. Ia sama sekali tak membahas soal harta gono-gini yang didapatkan sule selama 20 tahun menikah dengannya.

"Ya, dia gak memasukkan itu (gono-gini). Dia hanya meminta gugat cerai dan hak asuh anaknya saja. Ya keempat anaknya. Tapi kan yang dua sudah dewasa, itu sudah bisa memilih mau ikut ibunya atau bapaknya," ungkap Abdurrahman, pengacara Lina, Kamis, (10/5).


Abdurrahman tak menampik bahwa kliennya sempat curhat soal perpisahannya dengan anak. Karena itulah, Lina ingin mendapatkan hak asuh anak-anaknya yang mana dua di antaranya masih kecil.

"Perasaan itu (sedih) pasti ada. Makanya mau memperjuangkan hak asuh anaknya. Diambil itu supaya anak ikut ibunya, supaya bisa mengasuh dan membimbing anaknya," lanjutnya.

Lina sendiri belum menutup pintu maaf untuk Sule. Namun sayang, hingga kini Sule tak menanggapi tawaran damai dari Lina dan memilih bungkam.

"Gak ada. Lina memberikan surat kuasa ke saya sebelumnya kita masukan ke Pengadilan, itu kita upayakan memediasi. Tapi upaya yang kami lakukan tidak ada gayung berdamput, tidak direspon sampai sekarang, komunikasi sudah putus sama sekali," punkas Abdurrahman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox