Breaking

Sabtu, 19 Mei 2018

Wiranto Butuh Kerja Sama Semua Pihak Lawan Terorisme



BeritaTerbaru - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto mengatakan kerja sama semua kementerian dan lembaga sangat diperlukan untuk menangani masalah terorisme yang saat ini menyerang Indonesia.

"Teror kan kegiatan yang mengancam. Masyarakat jadi korban, kerusakan secara material dan imaterial," kata Wiranto setelah memimpin Rakorsus tingkat Menteri di Gedung Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Jakarta, Jumat (18/5).

Oleh karena itu, kata dia untuk penanganan persoalan terorisme pun tak bisa diselesaikan oleh pihak kepolisian saja. Semua  komponen bangsa harus terlihat untuk menanggulangi aksi teror ini.

"Karena mereka (teroris) sudah masuk ke seluruh kehidupan Kebangsaan kita. Ini kan butuh kerja sama, Koordinasi dari seluruh kementerian dan lembaga yang ada di republik ini,"

Wiranto juga berjanji dalam waktu dekat  dirinya akan mengumpulkan semua organisasi untuk membahas persoalan terkait terorisme.

"Ini urusan bangsa, ini ancaman terhadap NKRI, ancaman terhadap eksistensi bangsa dan stabilitas nasional. Jadi kita hadapi bersama-sama," tegas dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox