Breaking

Jumat, 25 Mei 2018

Cristiano Ronaldo Menegaskan Dia Tidak Bisa Disamakan Dengan Mohamed Salah


BeritaDunia118 - Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan ia tak bisa disamakan dengan Mohamed Salah karena menganggap setiap pemain beda satu sama lain.

Musim ini performa Salah melonjak dengan sangat drastis. Ia sukses menghasilkan 44 gol bagi Liverpool di semua ajang kompetisi dan memecahkan banyak rekor plus meraih berbagai penghargaan individual.

Alhasil banyak orang yang kemudian menyamakannya dengan Ronaldo. Ia juga dibanding-bandingkan dengan superstar Barcelona Lionel Messi.

Ronaldo sendiri selama semusim ini berhasil mencetak 44 gol dari 43 pertandingan di semua ajang kompetisi. Plus delapan assist.

Sekarang Ronaldo akan berhadapan secara langsung dengan Salah di final Liga Champions di Kiev. Jelang pertandingan itu, CR7 berkomentar terkait perbandingannya dengan Salah tersebut.

"Orang-orang ingin membandingkan saya dengan pemain lain, saya berbeda untuk semua orang," katanya kepada BT Sport.

"Salah itu berbeda dengan setiap orang. Jadi kita berbeda," tegas Ronaldo.

"Ia bermain dengan kiri, saya bermain dengan kaki kanan; saya tinggi, ia sedikit lebih pendek. Saya bermain dengan kepala saya, Anda tahu - kami benar-benar berbeda. Tapi saya harus mengatakan ia memiliki musim yang fantastis, tapi Sabtu, mari kita lihat," pungkasnya.

Giggs : Mohamed Salah Belum Selevel Dengan Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi

Legenda Manchester United, Ryan Giggs angkat suara mengenai perbandingan Mohamed Salah dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Giggs mengakui Salah adalah pemain hebat, namun ia masih belum bisa disejajarkan dengan kedua pemain terbaik dunia itu.

Salah yang bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini tampil menggebrak di musim perdananya. Sejauh ini ia sudah mengemas 44 gol sehingga ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

Performa mentereng Salah itu membuatnya dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Salah dinilai sudah pantas disejajarkan dengan kedua pemain terbaik dunia tersebut, di mana ia dinilai bisa menjadi pesaing keduanya di Ballon D'Or musim ini.

Namun Giggs menilai masih terlalu dini untuk menyamakan Salah dengan kedua pemain tersebut. "Dia masih punya jalan yang panjang menuju ke sana," ujar Giggs .

"Saya rasa tahun ini dia sudah menunjukan apa yang bisa ia lakukan dan ia menyamai performa kedua pemain itu [Messi dan Ronaldo] dan jumlah gol mereka musim ini."

"Namun yang kita bicarakan ini adalah dua pemain yang sudah konsisten melakukan itu selama 10 tahun terakhir. Mereka secara konsisten mencetak gol dan performa yang bagus, di mana mereka juga mencetak gol di momen-momen yang penting."

"Jika dia ingin disamakan dengan Ronaldo dan Messi, maka ia harus melakukan itu dalam waktu yang lama. Namun anda tidak bisa mengabaikan bahwa musim ini dia sudah sangat luar biasa, di mana ia menjadi pembeda bagi timnya." tandas pelatih Timnas Wales tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox