Breaking

Senin, 07 Mei 2018

Hasil Akhir Pertandingan Chelsea vs Liverpool Dengan Skor 1-0



BeritaDunia118 - Pertandingan panas zona empat klasmen Premier League mempertemukan Chelsea vs Liverpool pada pertandingan ke-37, Minggu (06/05) di Stamford Bridge.

Pada Pertandingan ini di Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 dengan gol semata wayang yang di cetak oleh Olivier Giroud dari sundulan kepalanya.

Baca Juga:
Hasil Akhir Pertandingan Arsenal vs Burnley Dengan Skor 5-0
Hasil Akhir Pertandingan Barcelona vs Real Madrid Dengan Skor 2-2

The Reds berhasil mendapatkan peluan pada menut ke-3 Roberto Firmino lepas dari jebakan Offside akan tetapi, sepakan tersebut masih bisa di amankan oleh Courtois dengan baik.

Chelsea pun berhasil mendapatkan peluang pada menit ke-14, sangat disayang tendangan Victor Moses yang mendapatkan umpan dari Bakayoko masih tidak bisa membuahkan gol.

Sadio Mane hampir memberikan keunggulan bagi Liverpool 10 menit kemudian akan tetapi tendangan luar kotak pinalti yang di lakukannya masih bisa di gagalkan oleh kiper utama Chelsea Courtois.

Chelsea akhirnya berhasil membuka gol pada menit ke-32. Moses membawa bola dari sayap kiri dan mampu memberikan umpan meskipun dalam penjagaan dua pemain Liverpool. Olivier Giroud dengan cerdas menyundul bola dan memcetak angka untuk Chelsea.

Tidak menyerah, Liverpool pun terus menekan pertahanan Chelsea. Pada menit ke-40, Mohamed Salah melakukan aksi yang merugikan dirinya sendiri yaitu diving dan aksi tersebut harus diganjar kartu kuning.

Memasukin babak kedua, Chelsea bermain seperti babak pertama menunjukkan permainan yang bagus di lini bertahan dan menyerang untuk beberapa kali. Pada Menit ke-55 Eden Hazard melakukan akis yang memukau akan tetapi sepakan Hazard masih bisa di tepis oleh Karius.

Marcos Aloson hampir mencetakkan nama nya di papan skor dan membawa Chelsea unggul dua gol, tapi tendangan keras usai mendapatkan crossing dari Moses masih berada di atas mistar gawang.

Menit ke-88 dan menit ke-90+ Solanke gagal mencetak angka. Kedua peluang emas itu pun terbuang sia-sia dengan tendangan yang berada di atas mistar gawang dan sundulan yang masih jauh dari sasaran.

Hingga pertandingan berakhir skor 1-0 pun membawa Chelsea mendekat ke posisi empat besar klasmen sementara dengan 69 point. Chelsea pun hanya tertinggal 2 point dari Tottenham Hotspur dan 3 point dari Liverpool.

SUSUNAN PEMAIN

CHELSEA : Tibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Antonio Ruediger, Victor Moses ( Davide Zappacosta ), Cesc Fabregas ( Pedro Rodriguez ), N'Golo Kante, Tiemoue Bakayo, Marcos Alonso, Eden Hazard ( Willian ), Olivier Giroud.

LIVERPOOL : Loris Karius, Andrew Robertson ( Dominic Solanke ),Virgil Van Dijk, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne ( Jordan Henderson ), James Milner ( Alberto Moreno ), Georginio Wijnaldum, Trent Alexander-Arnold, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

1 komentar:

  1. https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/4652/bayer-leverkusen-vs-bayern-munich-06-juni-2020

    Prediksi Bola Bayer Leverkusen vs Bayern Munich 06 Juni 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton di Bay Arena.
    Dalam pertandingan ini unggul 90% adalah pendatang, untuk lebih jelas tentang skor kunjungi situs prediksi hasil bola kami.
    https://hasilbola.vip

    BalasHapus

Adbox