Breaking

Senin, 07 Mei 2018

Hasil Akhir Pertandingan Barcelona vs Real Madrid Dengan Skor 2-2




BeritaDunia118 - Pada pertandingan laga ke-36 La Liga yang bertajuk El Clasico yang di gelar di Camp Nou, senin (07/05) dini hari WIB.

Barcelona dan Real Madrid bermain imbang 2-2 pada laga tersebut. Barca berhasil memimpin lebih dulu melalui gol Luis Suarez dan Lionel Messi. Akan tetapi Madrid juga berhasil menyamakan angka berkat gol Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Baca Juga:
Hasil Akhir Pertandingan Arsenal vs Burnley Dengan Skor 5-0
Hasil Akhir Pertandingan Chelsea vs Liverpool Dengan Skor 1-0

Laga panas yang sangat menarik dari awal babak pertama. Serangan yang di lakukan oleh Barcelona pun mampu membuahkan goal pada menit ke-10. Crossing Sergi Roberto dari sisi sebelah kanan yang sukses di teruskan oleh Suarez menjadi gol lewat tendangan voli dan mengubah skor menjadi 1-0.

Sangat di sayangkan kedudukan 1-0 tidak bertahan lama. Empat menit berselang, Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Ronaldo berhasil membobol gawang Andre Ter Stegan berkat kerja sama antara Toni Kroos dan Karin Benzema yang di akhiri oleh Ronaldo.

Pertandingan tersebut pun menjadi panas saat terjadi perselisihan antara Sergio Ramos dan Luis Suarez. Kedua pemain tersebut pun mendapatkan kartu kuning pada laga tersebut. Tak lama kemudian Lionel Messi juga mendapatkan kartu kuning dikarenakan telah melakukan pelanggaran keras terhadap Ramos.

Wasit alejandro Hermandez juga mengeluarkan kartu merah untuk Sergi Roberto karena memukul Marcelo pada menit ke-45 diakhir babak pertama.

Babak kedua pun di mulai meskipun bermain dengan 10 pemain, Barcelona berhasil memimpin di menit ke-52 berkat gol Lionel Messi. Messi berhasil melepaskan tembakan ketiang dekat yang gagal dicapai oleh Keylor Navas berkat umpan dari Luis Suarez yang berhasil melewati hadangan dari Raphael Varane.

Pada Menit ke-58, Valverder menggantikan Andres Iniesta dengan Paulinho. Pada pertandingan ini menjadi laga terakhir Iniesta yang akan meninggalkan Barca pada akhir musin ini.

Real Madrid kembali berhasil menyamakan skor di menit ke-72 berkat umpan dari Asensio yang di selesaikan oleh Gareth Bale mejadi gol lewat tembakan melengkung dan membobol gawang Andre Ter Stegen.

Pada tiga meni berselang Madrid hampir mendapatkan pinalti usai Marcelo dijatuhkan oleh Jordi Alba di kotak pinalti wasit pun menbuat keputusan yang sangat tidak bisa di duga.

Penyerangan kedua tim di sisa menit-menit pertandingan tidak membuahkan gol. Pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor imbang 2-2. Pada laga ini wasit telah menggeluarkan 8 kartu kuning dan 1 kartu merah.

SUSUNAN PEMAIN

BARCELONA :
Andre Ter Stegen, Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta ( Paulinho ), Philippe Coutinho ( Nelson Semedo ), Lionel Messi, Luis Suares ( Fransisco Alcacer )

REAL MADRID :
Keylor Navas, Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez ( Lucas Vazquez ), Toni Kroos ( Mateo Kovacic ), Casemiro, Luka Modric, Cristiano Ronaldo ( Marco Asensio ) Karim Benzema, Gareth Bale.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox