Breaking

Senin, 07 Mei 2018

Hasil Akhir Pertandingan Arsenal vs Burnley Dengan Skor 5-0





BeritaDunia118 - Pada pertandingan ke 37 Premier League mempertemukan Arsenal vs Burnley. Pada laga tersebut berlansung di Emirates Stadium pada minggu hari (06/05).

Arsenal tidak menemukan kesulitan saat melawan burnley bahkan Arsenal meraih kemenangan besar saat menjamu Burnley. Pierre-Emeric mencetak Brace, Alexandre Lacazette, Sead Kolasinac, dan Alex Iwobi mereka mencetak satu gol saat melawan Burnley dan akhirnya Arsenal menang dengan skor 5-0.

Baca Juga :
Hasil Akhir Pertandingan Barcelona vs Real Madrid Dengan Skor 2-2
Hasil Akhir Pertandingan Chelsea vs Liverpool Dengan Skor 1-0

Kedua tim tersebut memberikan Guard Of Honor kepada Arsene Wenger yang akan meninggalkan The Gunner pada akhir musim ini. Pertandingan ini juga menjadi laga kandan terakhir per Mertesacker.

Pada babak pertama, Pierre-Emeric Aubameyang membuka gol setelah meneruskan Alexandre Lacazette pada menit ke-14 dan pada injury time babak pertama, Lacazette memberikan gol kedua untuk The Gunner.

Memasuki babak kedua Arsenal semakin tidak terkalahkan saat Sead Kolasinac mencetak goal ketiga setelah meneruskan umpan yang matang dari Jack Wilshere pada menit ke-54. Permainan semakin menarik saat sepuluh meni berselang, umpang yang di berikan Aubameyang diteruskan oleh Alex Iwobi menjadi gol keempat bagi Arsenal. Gol penutuppun diberikan Aubameyang pada menit ke-75 dan menbawa Arsenal menang dengan skor 5-0. Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim.

Arsenal tertahan di urutan keenam dengan point 60 dari 36 pertandingan, sementara Burnley tetap dibawah Arsenal dengan 54 point dari 37 pertandingan.

SUSUNAN PEMAIN

ARSENAL :
Peter Cech, Hector Bellerin, Calum Chambers ( Per Mertescker ), Kostas Mavropanos, Sead Kolasinac, Alex Iwobi, Granit Xhaka, Jack Wilshere ( Aaron Ramsey ), Henrikh Mkhitaryan, Alexandre Lecazette ( Danny Welbeck ) Pierre-Emerick Aubameyang.

BURNLEY :
Nick Pope, Matt Lowton, Kevin Long, James Tarkowski, Stephen Ward, Aaron Lennon ( Georges N'Koudou ), Jack Cork, Ashley West Wood, Johann Berg Gudmundsson ( Nahki Wells ), Jeff Hendrick, Ashley Barnes ( Sam Vokes )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox