Breaking

Minggu, 06 Mei 2018

Kriss Hatta Yakin Billy Syahputra Jatuh Cinta Kepada Hilda Vitria Bukan Karena Santet



BeritaDunia118 - Kedekatan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria hingga detik ini masih menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Mbah Mijan sempat menyebut dugaan Billy terkena pelet yang diduga kiriman Hilda.

Lantas, bagaimana tanggapan Kriss Hatta yang juga pernah menjalin hubungan dengan Hilda Vitria? Menjawab dugaan tersebut, Kriss dengan tegas membantah.

"Kalau kata aku, Hilda bukan karena Santet Billy," ujar kriss di kawasan Mmpang, Jakarta Selatan belum lama ini.


Lebih lanjut Kriss bercerita, terlihat argumen lain yang melatar belakangi rasa cinta Billy Syahputra pada Hilda Vitria. Menurut Kriss, banyaknya pengeluaran Billy bagi Hilda jadi faktor utama.

"Billy sudah habis banyak,"kata dia.

Penjelasan Kriss Hatta dilandasi kenyataan Billy Syahputra yang belum lama ini menjual mobil wairsan mendiang Olga. Diduga, Billy mengambil langkah tersebut untuk membiayai Hilda.


Hal itulah yang lantas membuat Kriss menyayangkan keputusan Billy menjual mobil. Bagi Kriss, Billy sudah melakukan kesalahan besar andai benar-benar menjual mobil hanya demi memuaskan Hilda.

"Hidup kadang di atas kadang di bawah ya. kalau dia jual mobil untuk membiayai keluarga, itu sebenarnya keputusan yang benar. Kalau digunakan untuk membiayai wanita yang tidak benar, itu keputusan yang salah," pungkas Kriss Hatta.

Konflik Kriss Hatta dengan Hilda Vitria hingga kini belum menemukan titik terang. Alih-alih mereda, masalah justru jadi semakin rumit karena nama Billy terseret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox