Breaking

Selasa, 29 Mei 2018

Robertson Menilai Ramos Pintar Dalam Bertindak




BeritaDunia118 - Bek Liverpool, Andrew Robertson buka suara soal insiden dijatuhkannya Mohamed Salah oleh Sergio Ramos saat Final Liga Champions. Robertson menilai Ramos pintar karena bertindak demikian.

Seperti dilansir Sports Mole, Robertson mengaku tak tahu apakah dia membenci Ramos karena insiden itu. "Saya pikir, ini adalah soal bagaimana Salah mendarat, namun Ramos cukup pintar, bukan begitu?" ujar Robertson.

Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid dalam Final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Insiden Ramos menjatuhkan Salah menjadi salah satu yang disorot dalam partai itu.

Pasalnya, dalam tayangan ulang, Ramos terlihat seperti menjepit lengan Salah dengan sengaja. Akibat dari duel itu, Salah harus diganti dan mendapat cedera bahu.

Kapten Real Madrid itu pun mendapat cacian dari fans Liverpool atas tindakannya. Namun Robertson enggan terus membahas insiden itu.

"Kami hanya coba menghibur diri jika kami mengatakan demikian. Ini hanya soal pendaratan Salah, sayang sekali," ujar Robetson.

Lebih lanjut, Robertson menilai peristiwa yang menimpa Salah bisa terjadi kepada siapa saja. Namun insiden itu menjadi sorotan karena mengenai Salah yang sedang menanjak.

"Semua orang menyorotinya karena yang terkena Salah. Dia luar biasa musim ini dan cara dia mengakhiri pertandingan sangat disayangkan," ujar Robertson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox