Breaking

Jumat, 08 Juni 2018

Relawan Yogyakarta Mendukung Abraham Samad Maju Pilpres 2019


BeritaDunia118 - Relawan Yogyakarta yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Berdaulat Yogyakarta, mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua KPK RI 2011-2015 untuk maju dalam pencalonan Pemilihan Presiden 2019.

Kota Yogyakarta juga menjadi kota kelima yang mendeklarasikan Braham Samad menjadi calon Pressiden Indonesia setelah Palembang, Padang, Makassar, dan Denpasar.

Para relawan Jogyakarta juga mendeklarasikan lima alasan mengapa Samad menjadi Calon Presiden 2019, Yaitu kondisi bangsa yang tidak membaik, ketimpangan makin menjadi-jadi, gesekan antar masyarakat kian mencemaskan, korupsi semakin merajalela, dan butuh pemimpin yang tegas, berani, berintegritas, anti korupsi.

Salah seorang relawan Yogyakarta mengatakan "Abraham Samad amat pas memimpin bangsa Indonesia kedepan".

Dia berpendapat rekam jejak Abraham Samad saat menjadi Ketua KPK sudah terbukti dengan KPK memiliki prestasi nyata dalam memerangi korupsi di Indonesia.

Fajar menilai generasi muda Indonesia sudah muak dengan perilaku koruptif para elit di Indonesia. Koruptor terus muncul, menciderai rasa keadilan masyarakat.

Oleh karena itu, mereka meminta Abraham Samad mewakafkan dirinya untuk memimpin bangsa Indonesia 2019-2024.

"Kami akan mengajak masyarakat dan partai politik di Yogyakarta untuk memberikan dukungan secara nyata untuk Abraham Samad," ucap Fajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox