Breaking

Sabtu, 02 Juni 2018

Ternyata Sindiran Nikita Mirzani Untuk Suami Pertama di Instagram



BeritaDunia118 - Tingkah Nikita Mirzani tak ada habisnya jadi sorotan publik. Seperti ramai diberitakan sebelumnya, istri dari pengusaha sukses, Dipo Latief, itu menulis pernyataan yang bernada amarah di akun Instagram pribadinya.

Hal ini tentu saja  menimbulkan beragam spekulasi. Sejumlah orang menduga kalau artis berusia 32 tahun kemarahannya itu ditunjukan untuk sang suami, Dipo Latief.

Di temukan sebuah acara Niki membantahnya, emosinya itu untuk mantan suami pertamanya, bukan kepada Dipo Latief.

"Itu masalah internal aku dengannya (mantan suami) yang pertama. Kirain masalah dengan Dipo? Ya ngakk dong. Iya kan sayang," kata Nikita Mirzani dengan Dipo Latief di komnas Perlindungan Anak, Jakarta Timur

Artis Penuh Sensasi


Melihat tingak istrinya yang suka memancing pemberitaan melalui media sosial, Dipo Latief mengaku hanya bisa pasrah. Ia tak mau mencampuri urusan keartisan istrinya lebih dalam.

"Ya itu kan dunia dia. Saya tidak mau ikut campur dengan dunianya, dia cari uang di situ dan orang ini penuh dengan sensasi ya. Entar kalau di bilangi, sensasinya dibawah ke rumah," kata Dipo Latief.


"Jadi biarkan saja lah tapi kita bilangi baik-baik karena memang di dunia entertainment kan begitu, kita juga paham. Makannya kita enggak mau ikut campur dengan duninya dia supaya enggak di ganggu sama  kalian ( wartawan )"

1 komentar:

  1. Permainan Poker Paling Seru Bersama Winning303...
    Menghadirkan IGpoker..

    Dengan 1 User ID, Sudah Dapat Bermain 8 Games Kartu Populer :
    1. Texas Poker
    2. Omaha Poker
    3. Domino QQ
    4. Ceme Keliling
    5. Bandar Ceme
    6. Capsa Susun
    7. Bandar Capsa
    8. BIG 2

    Tunggu Apa Lagi, Ayok Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di Winning303

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

    - WA : +6287785425244

    BalasHapus

Adbox