Breaking

Kamis, 10 Mei 2018

Istri dari Iptu Yudi Korban Rusuh Mako Brimob Melahirkan, Perasaan Bahagia Campur Sedih



BeritaDunia118 - Iptu Yudi Rospuji korban meninggal dalam kejadian pembebasan Rumah Tahanan Salemba cabang Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Kabar duka pun menghampiri keluarga Iptu Yudi, akan tetapi tidak hanya kabar duka, yang datang kepada keluarga tersebut melainkan kabar bahagia anak dari Briptu Yudi Rospuji tersebut lahir di dunia tepat dihari gugurnya Briptu Yudi kami (10/5/2018).

Karopenmas Mabes Porli, M Iqbal mengatakan "takdir tuhan tidak bisa kita ketahui. Seperti kejadian ini, ketika ayahnya pulang kepangkuan ilahi, puteranya pun lahir di muka bumi".

Dalam peristiwa tersebut lima polisi dan seorang napi teroris meninggal yang merupakan ekor dari kerusuhan pada Selasa, 8 Mei 2018 di Mako Brimob.

Baca Juga:

"Kami dari pimpinan dan yang bertanggung jawab atas operasi ini, mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besar nya kepada keluarga yang ditinggal karena tidak sempat menyelamatkan lima anggota yang sedang berjaga di Mako Brimob. Kami juga mohon maaf kepada Rakyat serta Bangsa, karena atas kejadian ini suluruh rakyat menjadi pusat perhatian dunia dan terganggu". Ujar Syafruddin.

Menurut laporan Iptu Yudi adalah orang yang sangat luar biasa. Iptu yudi tinggal bersama istri dan anaknya di Kelurahan Sukma Jaya, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut warga setempat, Yudi merupakan sosok pria yang baik dan ramah. Almarhum sering mengajarkan ngaji kepada anak-anak remaja di sekitar rumahnya

Dalam peristiwa tersebut menbuat Istri, Kerabat bahkan Tetangga di sekitar merasa khawatir dikarenakan meraka belum mendapatkan kronologi ataupun kabar dalam insiden kerusuhan yang membuat lima anggota porli tersebut salah satunya adalah Iptu Yudi meninggal dunia di Mako Brimob Depok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox