Breaking

Kamis, 10 Mei 2018

Mourinho Akan Mempertahankan Paul Pogba di Manchester United



BeritaDunia118 -  Masa depan Gelandang Manchester United Paul Pogba menjadi teka teki. Pasalnya Gelandang asal Prancis tersebut dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti yang dikabarkan, pada pertengahan musim Pogba dan Mourinho sempat berseteru sampai membuat Pogba akan meninggalkan Manchester United.

Mendengar hembusan angin tersebut, Raksasa Prancis, Paris Saint Germain sudah siap untuk merekrut pemain berusia 25 tahun tersebut. Bukan hanya datang dari Prancis, Los Blancos Raksasa Spanyol juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Paul Pogba ke Real Madrid. Real Madrid dan Paris Saint Germain juga sudah siap dan berani untuk membayar mahal untuk Gelandang Manchester United tersebut dengan harga 150 Juta Euro.

Akan Tetapi, Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan dan memastikan bahwa, Paul Pogba akan tetapi berada di Manchester United sampai musim depan di karenakan saat ini Setan Merah sangat membutuh gelandang setelah Michael Carrick memutuskan untuk pensiun.

"Paul Pogba tidak akan dijual ataupun hengkang dari Manchester United. saya juga menjamin bahwa tidak ada pendekatan dari klub lain, dan agennya". Ujar mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox