Breaking

Rabu, 09 Mei 2018

Meymar Akan Menjadi Bintang di Real Madrid Musim Depan



BeritaDunia118 - Musim transfer dekat ini akan datang dari Real Madrid yang sedang meyakinkan Neymar untuk bergabung kedalam pasukan Zinedine Zidane. Pernyataan pun langsung keluar dari mantan bintang Real Madrid Paul Breitner yakin bahwa Neymar akan bergabung bersama Real Madird musim depan.

"Neymar pasti bergabung bersama Madrid musim depan dan seterusnya. Saya (Paul Breitner) yakin bahwa Dia (Neymar) akan menjadi bintang di Real Madrid", Terangnya.

Menurut kabar mantan pemain Barcelona tersenut, akhir ini sudah tidak bermain untuk Paris Saint Germain (PSG) setelah mengalami cedera metatarsal dan harus menjalani masa pemulihan yang panjang.

"Dia juga belum memiliki tekat 100 persen untuk bermain di Paris ataupun di Liga apapun di Prancis. Neymar belum mendedikasikan dirinya untuk club raksasa asal Prancis tersebut." Ujar Breitner.

Real Madrid saat ini sedang berusaha merayu dan meyakinkan pemain asal Brazil tersebut untuk bergabung.  Musim transfer pun semakin dekat dan  Real Madrid juga belum mendapatkan kabar bagus dari pemain tersbut.

Kepindahaan Neymar ke Real Madrid akan menjadi sesuatu yang sangat bagus untuk pasukan Zidane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox