Breaking

Rabu, 09 Mei 2018

Real Madrid Mendekati Neymar, Barcelona Dekati Griezmann



BeritaDunia118 - Setelah kabar Real Madrid sedang mendekati Neymar, kabar baru juga datang dari Barcelona rival abadi Madrid. Barcelona saat ini sedang mendekati strike Atletico Madrid  Antoine Griezmann.

Barca pun sudah lama mengincar Griezmann pada bulan Desember. Akan tetapi Direktur Eksekutif Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, merasa bahwa pendekatan tersebut Ilegal dan melaporkan Barcelona kepada FIFA.

Barcelona sampai saat ini kembali meniatkan tekatnya untuk merekrut pemain Timnas Prancis tersbut. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan Striker Luis Suarez secara terbuka memberitahukan mereka Los Cules tertarik dan akan merekrut Striker Atletico Madrid tersebut.

Direktur Eksekutif Altletico Madrid Gil Marin mengatakan bahwa yang dilakukan Barcelona itu sudah memperlihatkan rasa tidak hormat kepada Atletico Madrid. "Kami sudah tidak tahan melihat perlakuan yang di tunjukan Barcelona."Kata Gil.

"Mereka tidka menunjukkan rasa hormat kepada kami dan para fans dikarenakan Presiden, Pemain bahkan Dewan Direksi mengatakan bahwa Barcelona melakukan pedekatan kepada pemain depan asal Prancis tersebut yang masih terikat kontrak dengan Atletico.

Gil pun mengatakan bahwa sikap Atletico sudah jelas dan kami juga sudah mengatakan permasalahan ini kepada publik dan sudah kami katakan berulang kali. Kami Atletico Madrid tidak pernah ataupun tidak berniat melakukan negosiasi dengan Mereka Barcelona untuk masalah yang berhubungan dengan Griezmann dan kami juga tidak pernah memiliki tekat untuk menjual Griezmann." Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox