Breaking

Selasa, 08 Mei 2018

Ratusan Pemberontak Suriah Mundur dari Daerah Pertahanan Terakhir.



BeritaDunia118 - Ratusan pemberontak Suriah dikabarkan mundur dari daerah pertahanan terakhir mereka. Ratusan militan menaiki bus bersama dengan keluarga mereka untuk meninggalkan basis perjuangan dibagian tengah Suriah.

Para militan sepakat untuk bernegosiasi dengan pemerintah, setelah pengepungan panjang selama berbulan-bulan. Dengan keadaan sekarang wilayah yang masih berada di bawah tangan pemberontak Suriah berada di sepanjangan daerah perbatasan diujung utara dan selatan.

Para pemberontaak juga sudah menyerahkan senjata-senjata berat mereka kepada pemerintah, dan mereka pun dibiarkan pergi menggunakan Bus menuju provinsi Idlib yang dikuasai pihak oposisi di wilayah Timur Laut. Pengawalan pun dilakukan oleh polisi Militer Rusia untuk menjaga dan melindungi Bus tersebut dari Warga sipil Muslim Sunni yang tinggal di daerah kantong pemberontak dari serangan balas dengam.

Mereka meninggalkan pemberontak tanpa pilihan setelah melakukan pengeboman warga sipil, dan tidak memberikan pilihan untuk menyerah terang Abul Aziz Al Barazi.

Pemindahan pemberontak Suriah ini akan ditargetkan menghabiskan waktu dua hari, dengan jumlah ratusan orang yang diantar secara bergantian menggunakan bus dari Rastan sejak senin, 7 Mei 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox