Breaking

Senin, 07 Mei 2018

Hasil Akhir Pertandingan Cagliari vs AS Roma Dengan Skor 0-1


AS Roma Menang Tipis Atas Cagliari 0-1

BeritaDunia118 - AS Roma berhasil meraih point penuh pada pertandingan melawan Cagliari pekan ke-36 Serie A, Sardegna Arena Stadion, senin(07/05) dini hari WIB.

AS Roma mengalahkan Cagliari dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang di cetak oleh Cengiz Under pada menit ke-15. Roma pun berhasil mempertahankan posisi ke empat besar klasemen Serie A.

Baca Juga:
Hasil Akhir Pertandingan Arsenal vs Burnley Dengan Skor 5-0
Hasil Akhir Pertandingan Barcelona vs Real Madrid Dengan Skor 2-2
Hasil Akhir Pertandingan Chelsea vs Liverpool Dengan Skor 1-0

Tuan Rumah Cagliari memulai pertandingan dengan baik. Pada menit ke-8, Diego Farias memberikan ancaman ke gawang Alisson Becker. Akan tetapi ancaman tersebut masih belum bisa membobol gawang Roma.

7 Menit berselang justru AS Roma berhasil mencuri gol pertama lewat aksi pemain asal turki Cengiz Under berawal dari umpan Edin Dzeko.

Pertandingan pun semakin seru dengan penyerangan yang dilakukan oleh kedua tim. Permainan Cagliari juga tidak kalah bagus dengan AS Roma. Pada menit ke-33 Leonardo Pavoletti hampir membawa Cagliari menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 0-1 untuk AS Roma.

Memasuki babak kedua giliran Diego Farias memberikan ancaman untuk pertahanan AS Roma. Akan tetapi ancaman tersebut belum berhasil membuat gawang AS Roma yang di jaga oleh Allison kebobolan.

Pada menit ke-56, Edin Dzeko mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol ke gawang Cagliari, dan pada menit ke-66 Federico Fazio juga memiliki peluang emas tersebut.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1. AS Roma pun berhasil mempertahankan posisi ketiga Liga Klasemen Serie A zona Liga Champions dengan memperoleh 73 Point dari 36 pertandingan yang sudah dimainkan.

SUSUNAN PEMAIN :

CAGLIARI :
Alessio Cragno, Paolo Pancrazio Farago, Luca Ceppitelli, Marco Andreolli, Charalambos Lykogia, Alessandro Deiola, Nicolo Barella, Simone Padoin ( Kwang-Song Han ), Artur Ionita ( Andrea Cossu ), Diego Farias ( Marco Sau ), Leonardo Pavoletti.

AS ROMA :
Alisson Becker, Bruno Peres ( Alessandro Florenzi ), Federico Fazio, Elio Capradossi ( Jonathan Cristian Silva ), Aleksandar Kolarov, Daniele De Rossi, Maxime Gonalons, Radja Nainggolan, Cengiz Under ( Patrik Schick ), Edin Dzeko, Gerson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox